Jumat, 13 Maret 2015

Bisnis Online Paling Mudah Berbayar Tinggi

mazmuiz.blogspot.com - Apakah Anda sedang mencari bisnis online yang paling mudah dan tidak membutuhkan skill ? Ada satu bisnis online yang menurut saya paling mudah di lakukan bahkan anak SD saja bisa melakukannya. Bila Anda sedang mencari bisnis online seperti itu Anda berada pada tempat yang tepat. 

Bisnis Online Paling Mudah berbayar tinggi

Sekian lama sejak 2010 saya memulai mencari bisnis online dan telah mencicipi banyak sekali jenis bisnis internet. Awal dulu saya masuk dan terjun di bisnis online saya sangat gaptek dan tidak manau, inginnya bisnis online yang mudah tidak membutuhkan skill tapi memberikan bayaran yang besar sekaligus cepat. 

Berdasarakn pengalaman dari berbagai bisnis internet yang saya jalani ada satu yang paling mudah dan memungkinkan untuk Anda lakukan sebagai seorang yang baru terjun di internet. yaiut PTC (Paid To Click) Di bayar untuk setiap klik yang Anda lakukan. Maksudnya bagaimana mazmuiz? Ya Anda di bayar jika Anda melihat iklan yang di sajikan oleh situs PTC itu. 

Kok bisa, darimana uang yang mereka bayarkan ? Uangnya erasal dari orang yang beriklan pada situs Ptc itu. Berapa Saya akan di bayar ? Anda akan di bayar tergantung dari enis iklan yang Anda lihat, misal jika iklan yang anda lihat adalh yang berbayar mahal maka anda akan di byar mahal pula, umunya $0.01 tetapi jika iklan yang Anda lihat yang standard maka hanya di bayar $0.001 per iklan yang Anda lihat. Sekarang berapa yang bisa saya hasilkan setiap hari ? Okey pada umumnya situs ptc akan mmeberikan iklan 10 iklan standard setiap hari dan 1 iklan premium yang nilainya 0.01. Sekarang perhitungannya  = (10x0.001= 0.01) + 0.01 = 0.02 perharinya atau setara dengan Rp.200 per situs PTC yg Anda ikuti. nah sekarang bagaimana jika Anda mengikuti 100 situs PTC? di kalikan saja menjadi 20.000 perhari hanya dengan melihat iklan. 

Terus bagaimana dengan pembayarannya ? Anda di bayar melalui paypal (salah bank online ternama) atau juga bisa melalui voucer dan chek yang di kirim kerumah Anda. Bagaiaman apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Salah satu situs PTC yang rekomendasi dari saya adalah Click Sense karena bayarannya paling mahal dan cari uang di sini tidak harus PTC tapi bisa mengerjain Minijob dan click gird yang bisa menang hingga $10. Untuk mendaftar Clicksense anda bisa mengikuti link berikut ini : Daftar ClickSense Sekarang Dan Baca juga ya : 10 Situs Survey Online Berbayar Mahal 

Demikianlah pembahsan Bisnis Online Paling Mudah Berbayar Tinggi Semoga bermanfaat Anda para pembaca dan Sampai jumpa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar